Wednesday, April 15, 2009

Hell-o!

hey ya you guys -_- ha ha ha hmm ya hari ini pertama kali deh gue posting gitu deh aduh ya namanya juga kampung baru punya blog hahaha duh semoga aja deh gue selalu ngurusin, pakein popok (lah?). ya dulu gue sempet punya blog cuma gue males bgt buka dan edit2 gt hehe.

hmm tadi disekolah sialbgt gua deh, baju dicoret guru di smpg kanan smpg kiri dan belakang, gue sampe gakmau deh yang namanya keluar kelas kl bukan istirahat huffffff ==' hehe ya gmn gue gak malu deh org ada 6-7 coretan spidol gt awalnya kan gue ke ruang guru, eeeeh ketauan deh sama guru gue kalo itu agak kecil tp kan ya gue ga ngecilin aduh sial emang dah haha jadi begini ceritanya........

g: Dea, baju kamu kecil sini
d: (bengong,sok ngeles)
g: ini kamu gemuk atau langsing (sambil senyum)
d: saya gemuk bu bener deh (muka mau nangis, biar ga dicoret gitu aha -.-)
g: (ngambil spidol merah)
d: yah bu spidol jangan merah ya bu
g: yaudah, biru...

langsung saja dengan kilat mencoret bajuku yang cemerlang hahaha, tp untung deh ga pake merah kalo merah wuuuuh gazwat yunno wekekeke
gua turun semua langsung pd ngeliatin, duh apabet yak gue langsung malu banget cuma yasudahlah lupakan saja hahaha ya ya kayaknya segitu saja cerita dariku soalnya adek gua udah pasang muka "macan" gara2 gua rebut laptop hahaha, udah yepz byeeee

No comments:

Post a Comment