Friday, April 17, 2009

i dont believe

hullahuba semuaaaaa hehe adug gila ya gua lg rajin posting nih acikacikkkkk pengen bisa posting terus tp you know lah adek gua kalo udah pake laptop kea berasa dunia milik berdua bet huh ya sudahlah, hmm hari ini seneng gua mtk dpt cepek doooong duh pamer ya gue udah makanya jangan ditanggepin deh ya wehehe, tadi disekolah gua kan gakada pelajaran tambahan yaudah gue main sama ayu kanya abel eh tauga tauga? GUE KEPLESET nyet, oh my god malu abis lagian knp bisa ada air dikelas sih itu yang namanya abel fira nyoman ayu ngakak sampe perut sakit hahaha gue juga ketawa2 biar gak ketauan kalo gue malllllluuuuuu -_- kalo kalian gmn todayyyy? pasti better dari gua lah yaaaaa. oh ya tadi juga latihan bskt buat lomba gituuuuu capekbgt main cuma lari2 ngga meaning gilakkkkkk hahahaha. pulang2 gua ngebut mandi kan mau les gitu dehhhhhh hufffffff capek ah mana besok gue latihan basket jam 7!!!!!!!!!!!!!! gila kan parah deh emg, gue gak bisa cerita banyak2 niiih mau ngerjain tugas dulu akuuuuuu beyb, yasudah ya semua ,mucahhhhh

No comments:

Post a Comment