Thursday, April 16, 2009

whats the matter?

holla teman teman wekeke, huffff gue baru pulang nih tadi abis main kerumah kanya seru deh hari ini, yaudah langsung ajadah ya gue ceritain. jadi gini sekitar jam 9 pagi gue bangun (ketauan bgt kebonya-_-,mana lupa solat lagi gua) gue emg rencana mau ngerjain tugas sama storx dan pergi makan yaudah gue sms aja intan
i: Kakak,berangkat jam berapa?
d: Aku gatau dek,kamu dimana?
i: Aku di mcd kak lagi nungguin putra istirahat huehe mau ngambil kertasnya aku lupa haha kak aku jadi ke tebet hihihi
d: Di mcd sama siapa aja dek? Yah huhu pengen ikut :(
i: Sama lulu aja kak,ayo dong kak ikuuuuuuut
d: Abis dr mcd kamu kemana? Nyoman? Itu foto tugas aku bawa ngga? Kan di aku hehe, yg ke tebet siapa aja dek?
eh ngmg2 kelamaan ya kalo gue ceritain detailbgt wkwkw, yaudah kan ya gue main dirumah nymn gitu trs beli alat2 di toko ananda busetdah kan naik angkot eeeh gua kea kenek gitu duduk kepala keluar gara gara ga ada tempat hi gila kan males bet gua.
terus sambilnunggu miranti encha dateng gue makan kerupuk deh hmm yummy hahahaha, gaklama kemudian kita brngkt deh ke tebet makan sushi dan sushi blm buka padahal perut gue udah marching band gini ngeselin abizzz
pas sorean gt yaudah kita pulang, eeeh pas pulang mas man gakada atau lebih dikenal dipanggil intan dengan sebutan armpit atau apagt lupa gua hehee, dia ngilang lamabgt sampe2 pada kebelet semua gitu huahaha pas ditlpn intan mas man blg "bentar dek,mas man di toilet" lagi boker kali ya tapi lama bgt nah sekitar setengah jam gt dateng deh superman kita eh mkstnya mas man haha nama aslinya Katiman you know hmm good........

sampe rumah gue lnsg main laptop lah biasa haha soknya mulai deh gue, ya pokoknya seru lah ya hari ini gak tau kenapa seneng aja gue apalagi denger miranti ngoceh gara gara patungan bayar sushi 50rb hhhhhh segini dulu ya, kpn2 aku cerita lagi deh okay? dont miss me yeps, bye

No comments:

Post a Comment