Sunday, May 10, 2009

08-05-2009.........,afraid

hari jumat kan gue sekolah tuh ya terus ada tugas osis yang harus gue kerjain tapi ngga ada temen yaudah gue ngajak temen temen gue kan ya, yaitu Ayu Intan Miranti Encha dan Kanya. kebetulan hari jumat kelas gue ga ada pelajaran tambahan jadi pulang cepet deh wuhu assssik deh pokoknya, pas abis solat dzuhur sebenernya udah boleh pulang tp nunggu Miranti Intan Encha dulu ehm lama abis you know, gue sampe tidur di 8c mana pas bel pulang gue di bangunin lagiiiiiii awas aja ye si Intan sama Ayu gua bantai ntar hahahahaha, oya pas sebelum gue tidur kan ada kucing kecil gt ya eeeeh dia kayaknya abis jatoh ke got gt ya ampun sedih gue ngeliatnya matanya ketutupan sama air got gt huhhhhh gue bersihin aja pake air biar dia bisa ngeliat jelas ehmmmm tp Wildan malah ngelarang gua bahahah biarin deh ah. pas gue sama temen2 gue keluar dr kelas, ternyata mereka mau beli cimol dulu di deket sekolah saking blm sadar sepenuhnya dr tidur gue jadi gue langsung duluan kerumah gua dah hehe abis males gue beli cimol mending gua tidur hahahah, gak lama setelah gue nyampe akhirnya mereka dateng dan.................lagi lagi Ayu dan Intan ngebangunin gue lagi hhhh dasar ninja wkwkwk, yaudah kita langsung ngerjain tugas bareng2 sambil pada candid2 iseng gitu iiiih gua bete dah foto gua najisbet hahahaha ini dia:

NAJONGBET YAAAAA HAHAHAHAIBAIB DEH, trs ya kan gue makan gt yang beliin makanan si Intan dan Ayu di tempat Soto paling enak se-dunia. uhuuuuuu lebay deh terus dr situ kita mulai cerita2 tentang hari akhir dunia yaitu.....ya taulah ya hehe ehmmmm setiap cerita yang nakutin si Intan meluk gua mulu awkakwkwk padahal kita semua cuma masang muka serius doang tp kalo Intan langsung dagdigdug gt aahahauahauah. pas selesai cerita2 kita ke kamar gue dan ngelanjutin cerita yang kepotong, dan disitu gue nakutin mereka sampe pada ngumpet dibawah selimut hahaha yaya ehm sebenernya gua takut itu tp gua sok sok jadi setannya aja hahah apalagi si Miranti tuh teriak2 tapi masih aja megang hp buat smsan wakwakw dasar dah, yaudah beloggers aku capek nih ngetik panjang2 bsk kita cerita2 lagi yaaaa hehe bye emuah

No comments:

Post a Comment