Tuesday, May 19, 2009

o owwwww

HALLOOOOOOOOOOOOOOOOO!

sekarang jam 11 malem loh tp gua ngga bisa tidur jadi ngumpet2 aja online dan posting hehe yega men wakakaka oh iya kata adek gue yang namanya Gabby gue tiap malem ngigo loh biasalah kan dia biasanya begadang cuy(sok asik)tp kali ini gaktau knp dia tidur duluan makanya gue ambil alih online deh wekek ampun gab. oh iya tiap malem juga gue pernah denger pager rumah kayak ada yang mau buka gitu entah itu rumah tetangga atau rumah gue yang jelas gue paling ngga suka nih yang beginian hhhh bisangga sih ngga berisik dan paling bikin kepikiran lagi gue suka takut itu penjahat hahah aneh ya tp ya mau gmn lagi gue udah terpengaruh sama film2 horror atau action yang penjahat2 gitu........, mana kadang di depan rumah gua suka ada segrombolan laki2 nongkrong dan gatau ngpn apalagi pas hari senin gue pulang jam 8an gitu oh men pas gue turun dari ojek gue langsung ngga mau deh yang namanya ngeliat ke arah situ hufffff =="mana Dejan cuek lagi hari ini haaaa elah berubah2 deh bingung gue ehm lah kok jadi ngmgin Dejan sih. udah ya beloggers, ngantuk nih lama2 hehe.


No comments:

Post a Comment