Sunday, May 17, 2009

sencyyyyyyyyyyyyyyyy

aku mau cerita niiiiih kemaren aku ke sency sama Intan dan Ayu yuhuuuuuu kita nonton Solstice gitu disana yang nntn dikit banget deh tp filmnya cukup keren looooh bener2 simple padat jelas deh hahahaha bayangin aja men cuma sejam gilaaaa bntr bgt kan ya coba nntn aja hehe ;ppp, abis nntn Intan sama Ayu nemenin gue nyari sesuatu di Dbnhms tp mahal2 abiz jadi males deh gua ahhaha akhirnya kita ke tga aja deh dapet juga akhirnya......, setelah dr tga kita photoboxxxxx pgn gue tunjukkin deh tp fotonya di Intan huhuuuuuu:( ntar yaaaa okay abis foto kita ke Krispy Kreme nemenin Intan minum sm makan donat wehhehe mau makan sushi deh gua pas itu tp ngga bisa krn ngga ada yang anter, karna Ayu pgn D Crepes yaudah kita ke lantai4 kalo ngga salah, disitu ada macem2 makanan gt. yang pernah ke sency pasti tau kokkk ;p, Dejan sms gue dia lagi mau nntn band gt di Rossi hhhh mana abis dr situ ngga ngabarin apa2 lagi -_-, pas di sency gaktau lagi mau ngapain, kita nyebrang deh ke Mcd disitu kaya ngga ada tujuan bgt cm mkn ice cream you knowww errr, gak lama kemudian Mas Man my Suparman dateng jemput deh dia baikkk loh dia nganter Intan kemanapun wuhu baikk kan. ehmmm udah ya lagi ngadet otak gua gak ada ide lagi huehueh byebye fwens

No comments:

Post a Comment