Sunday, May 17, 2009

nyusahin emang....-_-"

olaaaaaaaaah(halo maksutnya -..-)
udah lama ya ngga posting yuhu aku mau cerita niiiiiih:D
hari sabtu tanggal 16-05-2009..., gua bangun jam stgh 6 soalnya ada latihan basket gitu emg nyebelin dah gatau apaye lagi asik2 mimpi-in ridho rhoma awkakakwak gakdengggg, gue nyampe di mcd sekitar jam 6 lewat gt deh nyusahin emang ye diblg ngumpul jam 6 tp sampe jam stgh 7 cuma ada gua Ayu Muti Nisa Azka Dwiki Indra Bedil hhhh ngaret apa gmn lu semua hehe pis lah bozzzzz ;ppp. ngga lama kemudian Damos dateng sendiri gt kesian gua die kaya anak ilang hahaha, dan yang bikin makin kasian lagi temen2nya udah pergi duluan wakakaka untung aja Muti nlfn Dwiki buat balik lagi hhh nyusahin emang -_-". terus tiba2 Dejan datengggg loooooh wihiw tp dia jutekbanget errrrgh, pas semua udah ngumpul kita langsung berangkat dehhh. yang cewe pada naik mobil Raygie yg datang bersama adiknya, di mobil gua ngakak mulu sama Azka Muti Ayu Nisa Regina apalagi pas liat ada kopaja namanya Jonatan, anyir ngakak abis gua mana sok2 ngepot lagi wakakaka abis itu ada lagi yang bikin gua ketawa yaitu "Panti Pijat Rasiman" bahhhh yang ada di pikiran gua kaya kakek pake kcmt item gt (H) emang ancur sudah ngga ada berenti2nya tawa gua kl inget itu hahah. pas nyampe Valedrome, kita langsung pemanasan gitu deh sama siapin bola buat latihan dan sialnya lagi........gua megang bola yang ada tai kotoknye ampun deh. bau abisssss, langsung dapet nightmare gua hahaha lebay dah. abis latihan basket gue ke sekolah lagi buat ekstrakurikuler, capek dan nyusahin emang yeee. oh iyaaaaa cerita tentang gue pergi sama Intan dan Ayu ntar aja yepppps capek gua hehe ,byeeeee!

No comments:

Post a Comment