Saturday, May 9, 2009

mata hitam

hello all
oya aku mau tell a story nih
jadi gini kemaren sekitar jam 9an gitu aku bangun kan ya nah terus aku emang udah ada rencana mau pergi sama keluarga ke pim ehehehe masa hampir ngga jadi gitu gara garanya mamaku pergi tp karna gue minta nyokap untuk cepet pulang jadi boleh deh hehe, trs tadinya kak echa sama kak billa mau ikut tp mereka prefer jalan berdua aja jadi yaudah deh cuma berempat aja heheee :p
jam 3 lewat gitu aku otw pim kan ya terus di jalan lancarrrr banget deh jadi lega aja biasanya emak gua kan bawel gt ya kalo udah macet hahah bawaannya mau pulang aja dah emak gua. trs pas di jalan udah deket pim gitu, di lampu merah ada beberapa abang topeng monyet gt ehm ya sekitar 5 gt lah akhirnya nyokap gue bilang
m: mama, pernah liat di rumah ibu(ibu itu panggilan nenek gue) ada topeng monyet pegang pistol terus tiarap gitu
gua langsung ngakak hahhah abis kok bisa gt ya ehm kocak juga, dr situ emak gua langsung ngasih ke abang2nya gitu jadi lumayanlah yg awalnya cerita2 eh jadi sedekah juga ya hahahah.
sesampainya di pim, ngantri gt buat dapet parkir fiuhhhh rame abissss men sampe capek cuma muter2 aja haha, tp galama kemudian dpt parkir di B-08 deh hahah
pas masuk ke pim, emak gua langsung beli sepatu sandal gt trs sama muter2, pas di sogo Riri sms gue kalo dia gabisa ke pim aduh sygbgt ya Rey hihi tp gapapa kok, trs abis muter2 bentar adek gue kelaperan gt kan yaudah akhirnya coba ke foodcourt bentar deh tp penuh abis nyet males lah pokoknya -_______-", akhirnya nyokap gue blg ntar aja makannya padahal jujur aja perut gue udah drumband heheeeee. pas lagi jalan, akhirnya gue ketemu Abbey di foodcourt gitu dia sendirian hahah kesian juga ya, trs say hello gt2 yaudah gue ngenalin dia ke nyokap dan kakak gue deh abis ga enak kan sama nyokap kalo diem aja yaudah dr situ gue makan di deket 21 makan nasi hainan gt deh tp ga gue abisin gara2 gue sok diet. hahahah, sekitar jam 9an gt gue pulang tp gue beli popcorn dulu rasa apatau lupa gue hehe. pas nyampe mobil gue langsung tidur abis gue capekbanget pegel deh pokoknya.......
keesokannya pas bangun, mata gue langsung item gitu bawahnya iiiiih ceyem ahahhaa apabanget, kata emak gua gara2 gua kurang tidur padahal kan ya..................hobi gua tidur HEHEHEHEHEHE yaudahlah intinya kemaren seru bgt, tp kepikiran juga gara2 ga nntn Dejan basket uhuhu maaf ya jan :p goodluck yaa

udah dulu ya pegel iniiiiiiiiiiiii hehe, BYEEEE

No comments:

Post a Comment